Sukses

Trauma Kecelakaan, Dul Takut Naik Mobil

Bayangan tentang kecelakaan itu juga membuat Dul ekstra waspada saat sedang berada di dalam mobil.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan yang dialami Abdul Qadir Jaelani alias Dul di Tol Jagorawi, beberapa waktu lalu, tak begitu saja hilang dari benak putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Diakui Dul, ia kerap terngiang soal memori buruk menabrak sebuah mobil yang menyebabkan tujuh orang tewas. Terutama, saat sedang berada di dalam mobil.

"Trauma ya kalau dilihat-lihat lagi," ucap Dul saat ditemui di Studio Palem, Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015).

Bayangan tentang kecelakaan itu juga membuat Dul ekstra waspada saat sedang berada di dalam mobil. "Kadang suka kebayang-bayang. Kalau lagi naik mobil, suka pegangan yang diatas mobil itu," papar Dul.

Kendati demikian, Dul bersyukur bisa melewati kejadian paling menyeramkan dalam hidupnya itu dengan baik. Proses perdamaian dengan para keluarga korban berakhir mulus, sisa luka-luka dari kecelakaan itu juga mulai membaik.

"Over all sudah baik. Cuma ototnya kalau dipegang suka ngilu gitu," tutup Dul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini