Sukses

Tuty Darmawangsa Ajak Irma Bisnis Karaoke

Tuty Darmawangsa memang sudah sejak lama ingin membuka bisnis ini.

Liputan6.com, Jakarta Bisnis rumah karaoke yang dijalani oleh Inul Daratista dan Rossa mengilhami pedangdut Tuty Darmawangsa. Dirinya mengajak serta keluarga besarnya untuk membuka bisnis bagi orang yang hobi menyanyi itu.

"Rencananya sih tahun 2015 ini mau buka tempat karaoke. Itu impian aku yang ingin aku wujudkan di 2015 ini,” kata Tuty kepada wartawan baru-baru ini.

Kakak dari penyanyi Irma Darmawangsa ini, pun sudah menganalisa risiko dalam membuat usaha karaoke. Ia berniat membuka usaha karaoke bersama keluarganya. Dirinya juga mengajak serta sang kakak.

“Aku ajak Irma untuk bergabung dan dia tertarik. Rencananya aku mau buat di Jakarta Utara, dekat rumah aku,” ucap pelantun Rong Terong ini.

Tuty mengaku memang sudah sejak lama senang dengan dunia usaha. Ia tak mau uang dari hasil menyanyi terbuang percuma. Membuat usaha juga sebagai salah satu upaya investasi, kelak dirinya total mundur dari dunia tarik suara.

"Aku punya Salon dan Alhamdulillah usahanya sampai saat ini berjalan baik. Jadi tidak tergantung dengan honor menyanyi saja. Aku juga ajarkan itu kepada Irma," ucapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini