Sukses

Dul Sempat Cemburu dengan Mulan Jameela

Lama kelamaan, diakui Dul, hubungannya dengan Mulan Jameela semakin mencair.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Mulan Jameela dalam keluarga Ahmad Dhani sempat membuat Al, El dan Dul merasa canggung. Apalagi, setelah Maia Estianty memutuskan untuk tinggal terpisah dari mereka.

Abdul Qadir Jaelani atau biasa disapa Dul, membenarkan kondisi tersebut. Bahkan, ia pernah cemburu dengan Mulan Jameela yang bergabung dengan keluarganya kala itu.

"Dulu cemburu iya, tapi sekarang-sekarang ikhlasin saja, karena hidup ini indah," ucap Dul saat ditemui di Studio Palem, Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015).

Lama kelamaan, diakui Dul, hubungannya dengan Mulan Jameela semakin mencair. Yang semula cemburu, berubah menjadi harmonis dan pengertian karena tinggal dalam satu atap.

"Dia baik, suka ngasih duit, nggak pelit, kalau ketemu biasa saja. Tapi kalau minta duit, dikasih," urai Dul.

Meski menerima keberadaan Mulan Jameela di dalam keluarga, Dul tetap menganggap Maia Estianty sebagai perempuan yang tepat untuk mendampingi Ahmad Dhani.

"Saya tetap berharap ayah dan bunda bisa balik lagi," harap Dul singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.