Sukses

Demi Pemuda Ini, Rossa Rela Batalkan Manggung

Meski begitu, Rossa merasa hal itu bukan masalah.

Liputan6.com, Jakarta Sebulan lagi, solois Afgansyah Reza akan menggelar konser tunggal bertajuk Konser Dari Hati. Didampingi Erwin Gutawa Orchestra, pelantun lagu Bukan Cinta Biasa ini turut berkolaborasi dengan Rossa dan Sherina Munaf.

Mendapat tawaran itu, Rossa pun mengapresiasinya dengan positif. Bahkan, Rossa rela membatalkan tawaran menyanyi yang datang kepadanya pada 14 Februari 2015 mendatang.

"Saya mau saja ditawari ini, karena dia seperti adik saya. Tanggal 14 Februari itu valentine, hari saya cari duit. Tapi saya cancel (batalkan) semua kerjaan saya demi Afgan," ujar Rossa di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015).

Meski begitu, Rossa merasa hal itu bukan masalah. Bagi mantan istri Yoyo Padi ini harga persahabatan yang dijalinnya dengan Afgan jauh lebih mahal ketimbang bayaran pekerjaannya.

"Nggak apa-apa, soalnya persahabatan itu susah dicari. Saya juga mau berterima kasih karena dia sudah mengajak saya," kata Rossa.

Uniknya, Rossa kerap memberi perhatian lebih kepada Afgan jelang konser tunggalnya. Pelantun lagu Ayat-Ayat Cinta ini mengaku cukup bawel mengingatkan hal-hal kecil kepada Afgan.

"Afgan kan masih umur 20-an, masih sulit diatur. Saya disuruh Mas Erwin Gutawa untuk jagain dia. Misalnya ingatkan untuk tidur jam 9 malam, makan yang baik. Semuanya biar pas konser sukses," tandasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan