Sukses

Sunny SNSD Belum Punya Rencana Menikah

Sunny yang merupakan bagian dari Girls Generation atau SNSD mengakui dirinya belum memiliki rencana menikah.

Liputan6.com, Seoul Sunny `Girls Generation` makin menikmati keikusertaannya dalam variety show Roomates 2. Dalam acara ini, Sunny berbagi kamar dengan rekan-rekannya di luar agensi SM Entertainment. Akibatnya, Suzy juga makin dekat dengan Nana `After School` dan Lee Guk Joo.

Akhirnya Sunny pun jadi makin mudah mengungkapkan perasannya. Semuanya bermula ketika Nana mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah karena usianya yang cukup matang.

"Saat saya masih muda, saya tak terlalu memikirkan mengenai kencan atau pernikahan. Tapi, setelah saya berusia 20 tahun, pikiran saya berubah, saya ingin segera menikah," ujar Nana.

Sunny justru berbeda pikiran. Ia malah enggan untuk segera menikah. Bahkan, ia tak berpikir untuk melepas masa lajang karena ia belum menemukan pria yang membuatnya jatuh hati.

(Sunny yang tengah melakukan sesi curhat dalam acara Roomates 2)


"Jika kau ingin berkencan, kau bisa melakukannya. Namun, saya tak mengerti apakah pernikahan memang diharuskan," tambah Sunny hingga membuat Nana dan Lee Guk Joo kaget.

Padahal, Sunny yang merupakan personel Girls Generation kini bukan lagi seorang gadis melainkan wanita dewasa yang kini telah berusia 25 tahun. Di usia tersebut, biasanya beberapa wanita telah membentuk sebuah keluarga baru alias menikah. Sunny pun disarankan untuk segera menikah oleh aktor senior Lee Soon Jae.

"Sudah waktunya kau segera menikah. Kau bukan lagi Girls (gadis) Generation, tapi berubah menjadi Women (wanita) Generation. Kau adalah neneknya group idol," ujar Lee Joon Sae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini