Sukses

5 Selebritis Hollywood yang Pernah Diganggu Hantu

Siapa saja selebritis yang pernah berurusan dengan dunia lain?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Menjadi seorang selebriti tak berarti bebas dari hal-hal yang berbau supranatural.

Kesha misalnya, meski tinggal di rumah yang tergolong mewah, penyanyi kelahiran 1 Maret 1987 ini tetap tidak berdaya ketika mahkluk halus datang mengganggunya.

Lantas, selain Kesha, siapa lagi yang pernah berurusan dengan dunia lain? Simak ulasannya berikut ini:

Baca juga:

Ini Cerita Soal Hantu di Tulisan `HOLLYWOOD`

7 Foto Hot Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Cerita Artis-artis Muda Dipelukan Duda

Dari Metrosexual, 5 Selebriti Ini Berubah Jadi Lumbersexual

Menyeramkan, Tempat Paling Berhantu di Jakarta

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

Keanu Reeves

Aktor kenamaan Hollywood, Keanu Reeves belum lama ini menuturkan cerita kalau dirinya pernah diganggu hantu ketika masih kanak-kanak. Saking berkesannya, kejadian tersebut belum bisa dilupakannya hingga saat ini.

"Kejadiannya di New York, saat itu aku masih berusia enam atau tujuh tahun, kami baru saja pindah ke apartemen, dan ketika semuanya tengah berada di tempat tidur, kami melihat jaket yang terbang dan melambai- lambai ke arah kami, tanpa kepala, tanpa badan, juga tanpa kaki, ia hanya melambai-lambai sejenak dan menghilang," kenangnya di sebuah acara televisi.

Uniknya, bukannya merasa takut, bintang The Day the Earth Stood Still  itu justru  antusias.  Rasa kagumnya pun bertambah saat melihat pengasuhnya ternganga dengan ekspresi ketakutan. "Aku melihat wajah pengasuhku yang ketakutan, dan rasanya seperti, 'Wow, itu benar benar nyata," pungkas Reeves.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

Para Finalis American Idol Musim Kesepuluh

Seperti biasanya, para kontestan American Idol dikarantina di Bel Air Mansion yang memiliki sembilan kamar tidur. Namun malam itu, Lauren Alaina dan James Durbin menyadari kalau rumah yang sekarang telah terjual dengan harga  USD 11,2 juta  tersebut juga ditempati oleh mahkluk dari alam lain. 

"Aku melihat sesuatu berwarna putih yang terlihat seperti lengan," ucap Durbin. "Ya, aku dan Pia (Pia Toscano) sedang menonton beberapa film horor, kami panik ketika pintu tiba-tiba terbuka," timpal Alaina membenarkan.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Adele

Tak bisa dibayangkan betapa ketakutannya Adele saat diganggu roh halus  di kediaman barunya. Menurut seorang sumber, rumah itu dulunya adalah biara,  yang konon banyak memiliki cerita seram.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

Katy Perry

Seperti dikutip dari The National Enquirer, penyanyi pop Katy Perry pernah mengalami kejadian aneh saat bermalam di sebuah rumah di Los Angeles. Kala itu, saat sedang sendirian, Katy melihat seorang pria berkumis menatap ke arahnya dari sebuah cermin. Tak butuh waktu lama, pelantun Fireworks itu pun lari tunggang langgang.

"Katy berlari dari kamar dan menuruni tangga besar, ia berteriak dan semua orang mencoba untuk menenangkannya. Ia tak mau kembali ke kamar, dan ingin secepatnya pergi dari rumah itu," kisah seorang sumber.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

Miley Cyrus

Yang terakhir ini agak seram, menimpa Miley Cyrus dan adiknya saat menyewa sebuah flat --tempat tinggal yang terdiri dari ruang duduk, kamar tidur, kamar mandi, dan dapur kecil-- di London.

Saat itu, Miley melihat seorang anak kecil yang duduk di wastafel saat sedang mandi. Ia pun semakin panik setelah sang adik, mengaku nyaris terebus gara-gara air yang dipakainya untuk mandi tiba-tiba menjadi panas. Padahal, sama sekali tak ada yang menyentuh tombol.

(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini