Sukses

Indah Dewi Pertiwi Satukan Ahmad Dhani dan Piyu

Bukan rahasia lagi bila dua musisi besar yaitu Ahmad Dhani dan Piyu pernah berseteru di masa lalu. Namun, Indah Dewi Pertiwi menyatukannya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi bila dua musisi besar yaitu Ahmad Dhani dan Piyu pernah berseteru di masa lalu. Punya konflik, Padi dan Dewa 19 pun jarang satu panggung.
 
Namun bukan berarti Ahmad Dhani dan Piyu tidak bisa bersatu. Intip saja album ketiga Indah Dewi Pertiwi, di mana Dhani dan Piyu masing-masih menyumbang tiga nomor lagu hits.
 
Di album anyar bertajuk Deja Vu, IDP --sapaan Indah Dewi Pertiwi-- memang sengaja mendaur ulang lagu-lagu dari band kenamaan di zamannya seperti Dewa 19, Padi hingga Koes Plus. Ahmad Dhani pun memberikan tembang Kangen, Dulu dan Risalah Hati. sementara Piyu tak mau kalah. Kasih Tak Sampai, Semua Tak Sama dan Meninggalkanmu diberikannya kepada IDP.
 
"Konsep album ini memang daur ulang karena aku nge fans banget ketiga band itu. makanya, judul albumnya pun `Deja Vu`. Karena ingin mengajak pecinta musik mengingat-ingat kembali," kata IDP di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015).
 
IDP mengaku, dari 10 nomor lagu yang ia nyanyikan, lagu `Semua Tak Sama` merupakan yang tersulit. Lantaran nada di bagian reffrain sangat tinggi.
 
Piyu memberi penjelasan. "Soalnya lagu itu dibuat untuk mengangkat sisi maskulin pria, makanya agak tinggi nadanya. tapi oleh Indah bisa dinyanyikan secara baik," imbuh Piyu.(Jul/Mer)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini