Sukses

Taeyang Big Bang Raih Penghargaan Tertinggi di Golden Disk Awards

Taeyang yang merupakan personel Big Bang berhasil membuktikan diri sebagai penyanyi ternama dengan meraih penghargaan Golden Disk Awards.

Liputan6.com, Beijing Taeyang tak hanya sekedar personel boy band Big Bang, tapi juga penyanyi terbaik di Korea Selatan. Terbukti dengan penghargaan bergengsi yang diraihnya dalam Golden Disk Awards yang ke 29 di Tiongkok, tadi malam.

Taeyang berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi  Digital Single of the Year Daesang untuk lagu Eyes, Nose, Lips. Saat diberikan penghargaan tersebut, Taeyang mengaku tak menyangka jika berhasil meraihnya.

"Saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan rekan-rekan dan penggemar, selama ini. Terima kasih," ujar Taeyang dalam bahasa Korea yang kemudian dijajal dalam bahasa Mandarin.



Selain penghargaan tertinggi Digital Single of the Year Daesang , Taeyang juga berhasil membawa pulang piala lain dari Golden Disk Awards ke 29 sebagai Golden Disk in Digital Single Awards. Untuk penghargaan ini, Taeyang berbagi bersama boy band ternama B2ST.

Selain itu, Taeyang juga berhasil meraih Digital Single Bonsang - Main Award. Selain Taeyang, AOA, Ailee, HyunA, Girl's Day, K.Will, SISTAR , dan B2ST juga meraih penghargaan serupa.

Taeyang juga berhasil memukau dalam penampilannya di Golden Disk Awards yang ke 29. Tak hanya meraih penghargaan, Taeyang juga beraksi di panggung bergengsi tersebut dengan dua lagu ternama miliknya, Taeyang dan Ringga Lingga.

 

Lihat penampilan memukau Taeyang di Golden Disc Awards ke 29 di Beijing, Tiongkok:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini