Sukses

`Perang Selfie` Justin Bieber & Selena Gomez Pamer Lekuk Tubuh

Selena Gomez dan Justin Bieber, sama-sama mengunggah foto setelah mandi ke Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Selena Gomez sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan pacaran mereka. Keduanya juga dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan pasangan baru. Bieber dengan Hailey Baldwin, sedangkan Selena Gomez dengan dengan seorang DJ bernama Zedd yang datang sebagai pasangannya ke Golden globe 2015.

Selena Gomez dan DJ Zedd

Tetapi kali ini keduanya, baik Selena Gomez dan Justin Bieber, sama-sama mengunggah foto setelah mandi ke Instagram. Layaknya `perang selfie` Selena Gomez dan Bieber menunjukkan lekuk tubuh mereka itu di depan kamera.

Entah disengaja atau tidak, kedua foto itu diunggah pada hari yang sama yaitu hari ini, Kamis (15/1/2015) pada dini hari. Selena pada 2.34 am sedang Bieber sekitar setengah jam setelahnya yaitu 3.01 am waktu setempat.



Tampak Bieber bertelanjang dada. Pelantun Never Say Never tersebut menutup bagian bawah tubuhnya dengan handuk. Tampaknya ia memang ingin menampik tuduhan yang dilayangkan padanya soal editan foto pada iklan Calvin Klein (CK). Keterangan fotonya berbunyi `Photoshop lol`.



Sementara, Selena Gomez juga memamerkan tubuhnya di balik bikini hitam, fotonya nampak setengah badan. Tetapi payudaranya sedikit nampak. Selena menuliskan, "Swim, shower, script then studio. Have a great day erbody #face." (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini