Sukses

Kylie Jenner Tak Akui Operasi Plastik, Bagaimana dengan Bibir?

Kylie Jenner tak mengaku kalau dirinya melakukan operasi wajah. Apa yang berubah hanyalah polesan make-up saja.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner sempat geram lantaran dituduh melakukan operasi plastik pada wajahnya. Untuk membuktikan kalau itu tidak benar, ia pun mengunggah foto dirinya tanpa make-up. Meski wajahnya tak berubah, namun ada yang berbeda.

Ya, di bagian bibir Kylie Jenner memang ada perubahan. Bahkan ibunya sendiri, Kris Jenner berpikir kalau bibir putrinya itu `tidak normal`. Kris juga berpikir kalau tampilan wajah baru Kylie Jenner sudah diluar kendali.

"Pada awalnya, Kris pikir dia tampak baik, makanya dia mendukungnya. Tapi sekarang Kris berpikir bibir Kylie berada di luar kendali," ungkap sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian, dilansir laman Hollywoodlife, Rabu (14/1/2015).



Saat mantan istri Bruce Jenner melihat salah satu gambar Kylie Jenner di Instagramnya dan ia mengatakan, "Apakah kamu gila?" Sumber tersebut menambahkan bahwa adik tiri Kim Kardashian berada di luar kendali itu bukan salahnya.

"Seluruh keluarga terobsesi dengan penampilan. Kylie belajar dari contoh," lanjut sumber tersebut.



Dan Kylie Jenner pernah bersumpah kalau dirinya tidak melakukan operasi plastik pada bibirnya. "Kalian telah menyaksikan pertumbuhan saya sejak berusia sembilan tahun. Wajah saya mengalami perubahaan."

"Sekarang saya tahu bagaimana memakai make up, bentuk garis dan segalanya. Saya tidak melakukan operasi. Saya tidak pernah mengatakan tidak, tapi saya tidak menginginkannya sekarang," tandas Kylie Jenner. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • kris jenner

Video Terkini