Sukses

Ternyata Beyonce Knowles Juga Menggemari Meghan Trainor

Beyonce Knowles mengaku kalau ia menyukai lagu-lagu Meghan Trainor.

Liputan6.com, Los Angeles Hati Meghan Trainor mungkin sedang berbunga-bunga. Bagaimana tidak, diva sekelas Beyonce Knowles mengaku kalau ia menyukai lagu-lagu pelantun All About That Bass tersebut. Meghan Trainor mengaku bertemu dengan Beyonce ketika mereka berdua sedang menghadiri acara Billboard Women in Music beberapa waktu lalu.

"Dia mendatangiku, memegang tanganku lalu berkata, 'Aku suka musikmu, aku dan putriku menari sambil mendengarkan lagu-lagumu'," ungkap Meghan seperti dilansir US Magazine, Rabu (14/1/2014).

Mendengar Beyonce menyukainya, sontak membuat Meghan senang dan bangga. "Hidupku terasa lengkap.. Aku seperti, 'Oh, itu dia, Beyonce menyukai laguku. Aku selesai," ungkapnya.

Dan meski sudah terkenal, Meghan mengaku masih merasa gugup bila bertemu penyanyi lain yang lebih dulu terkenal. Ia bahkan tak berani menyapa idolanya, Taylor Swift. "Aku fans beratnya. Aku ingin menemuinya, namun belum ada kesempatan. Aku melihatnya di AMAs, aku terlalu takut untuk menyapa duluan, dia terlihat sangat sibuk," ungkap Meghan Trainor.

Ia juga merasa panik jelang Grammy Awards yang akan digelar tak lama lagi. "Ketakutan, benar-benar ketakutan. Tak tahu harus memakai apa," ungkapnya. "Aku belum memilih busana, mungkin sebuah gaun, juga tatanan rambut dan make up," tambahnya.

Nama Meghan Trainor melesat dengan lagu All About That Bass yang sempat merajai puncak tangga lagu Billboard selama beberapa minggu pada 2014 lalu. Dengan album perdananya Title yang belum lama rilis, ia mendapat dua nominasi dalam Grammy tahun ini untuk kategori Record of The Year dan Song of The Year.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini