Sukses

Idol Group Ini Mengisi Soundtrack Dragon Ball Z: Fukkatsu no F

Idol group Momoiro Clover Z akan mengisi lagu tema anime layar lebar Dragon Ball Z: Fukkatsu no F.

Liputan6.com, Tokyo Salah satu staf film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F, baru saja mengumumkan pada Rabu kemarin bahwa idol group beraliran pop, Momoiro Clover Z akan mengisi lagu tema anime versi layar lebar tersebut.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (14/1/2015), untuk rincian lainnya termasuk judul lagu, akan diumumkan kemudian. Momoiro Clover Z juga pernah mengisi soundtrack anime Sailor Moon Crystal dan Bodacious Space Pirates.

Seorang produser dari Toei Animation turut mengatakan bahwa seluruh member Momoiro Clover Z adalah fans berat kisah Dragon Ball. Pemimpin grup, Kanako Momota berkata bahwa ia berharap lagunya akan membawa sebuah energi untuk banyak orang layaknya `reverse genki dama` (salah satu jurus yang juga dikenal sebagai spirit bomb).

Momoiro Clover Z dibentuk di Tokyo sejak 2008 yang beranggotakan Kanako Momota, Shiori Tamai, Ayaka Sasaki, Momoka Ariyasu, dan Reni Takagi. Mereka menjadi salah satu idol group Jepang yang populer berkat memadukan gerakan balet, senam, dan film laga saat di atas panggung.

Biasanya ketika tampil, kelimanya memiliki warna khas masing-masing yang melekat di tubuhnya. Contoh saja Kanako yang selalu memakai pakaian berwarna merah dan Ayaka yang mengenakan kostum berwarna pink.

Akira Toriyama selaku pengarang asli Dragon Ball, sebelumnya pernah menyampaikan bahwa kata F di dalam film ini merupakan inisial untuk karakter 'Frieza' yang nantinya dihidupkan kembali.

Toriyama juga mengaku terpikirkan untuk memberi sub-judul filmnya dengan `Fukkatsu no F` ketika sedang mendengarkan lagu `F` milik band Maximum the Hormone. Lagu band tersebut yang berjudul F, rencananya akan digunakan sebagai tema untuk adegan pertempuran di sepanjang film.

Sementara itu, Akira Toriyama tengah menggarap naskah cerita sekaligus desain karakter Dragon Ball Z: Fukkatsu no F. Sutradra animasi Dragon Ball Z, Tadayoshi Yamamuro bakal mengarahkan film ini. Tersiar juga bahwa Toei Animation bakal mendistribusikannya bersama 20th Century Fox Japan.

Sebuah sinopsis yang dimuat majalah V Jump, mendeskripsikan garis besar ceritanya seperti ditulis di bawah ini:

"Bumi sudah mencapai masa perdamaian. Namun, sisa-sisa pasukan Frieza, Sorbet dan Tagoma tiba di planet ini. Tujuan mereka adalah untuk menghidupkan kembali Frieza dengan bola naga. Keinginan mereka yang pengecut itu dikabulkan, sang "F" yang merencanakan balas dendam terhadap kaum Saiya dihidupkan kembali...!"

Dragon Ball Z: Fukkatsu no F menjadi lanjutan dari Dragon Ball Z: Battle of Gods yang rilis 2013 lalu. Lewat film tersebut pula Akira Toriyama berjanji akan lebih banyak menampilkan adegan laga serta humor di dalamnya. Filmnya akan diputar secara perdana di bioskop Jepang pada 18 April 2015 baik dalam format 2D atau 3D. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini