Sukses

Snoop Dogg Sambut Cucu Laki-laki Pertama

Putra sulung Snoop Dogg, Corde Broadus yang menikah dengan Jessica Kyzer baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Snoop Dogg mulai sekarang sudah menjadi seorang kakek. Putra sulungnya, Corde Broadus yang menikah dengan Jessica Kyzer baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki.

Kebahagiaan Snoop Dogg tak bisa ditutupi. Ia pun memposting foto dan video dari cucu yang baru lahir pada Rabu (14/1/2015). Dan menurut laman Contactmusic, Kamis (15/1/2015), postingan tersebut diikuti 4,1 juta orang.

"Zion. U memiliki banyak cinta WAitn pada cucu u!!" tulis pelantun Young, Wild & Free. Kemudian, ia pun berbagi video Corde Broadus memegang bayi menggemaskan bersama dengan kalimat, "Kakek bangga. Anakku dan cucu Zion!! Jah bless."

 

Zion. U have a lot of love WAitn on u grandson !! 🙏

A photo posted by snoopdogg (@snoopdogg) on




Bukan hanya Snoop Dogg saja yang bahagia. Sang istri pun ikut berbagi foto dirinya sedang memegang bayi yang baru lahir. "Kelahiran pertama saya @1lovesociety memberi saya pertama kali #Zionkalvin #Mamatae," tulisnya.

Zion adalah cucu pertama bagi Snoop Dogg. Ia merupakan ayah tiga anak, Corde 20 tahun, Cordell 17 tahun, dan Cori berusia 15 tahun. 

 

My First Born @1lovesociety Gave Me My First #Zionkalvin 😍😘😍 #Mamatae 💜

Zdjęcie zamieszczone przez użytkownika @bosslady_ent




Pada hari yang sama, siaran docuseries terbaru Snoop `Snoop & Son` ditayangkan di ESPN. Docuseries bercerita tentang harapan Cordell yang ingin menjadi pemain sepakbola tingkat tinggi di perguruan tinggi tahun depan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.