Sukses

Usai Sidang Cerai, Suami Cita Citata Akan Polisikan Ivan Gunawan

Ijonk merasa terganggu dengan foto-foto akrab Cita Citata dengan Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Pada 20 Januari 2015, sidang cerai Cita Citata dan Galih Purnama (Ijonk) akan dibuka di Pengadilan Agama Bandung. Sebagai tergugat, Cita mengatakan tak akan datang ke persidangan. Hal itu membuka kemungkinan sidang diputus secara cepat verstek.

Meski begitu, Ijonk rupanya berencana tetap memolisikan Ivan Gunawan. Desainer ternama itu dianggap sebagai orang ketiga di tengah rumah tangganya dengan Cita Citata.

"Mungkin (dilaporkan) selesai sidang percerain ini ya. Kita lihat nanti," kata Rohman Hidayat, kuasa hukum Ijonk di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (15/1/2015).

Pasalnya, ketika Ijonk merasa terganggu dengan munculnya foto-foto mesra Cita dan Ivan di tengah badai rumah tangganya. Apalagi, ia merasa masih sebagai suami sah dari pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini tersebut.

"Ya, pastilah (terganggu)," ujar Ijonk. "Benar, klien kami merasa terganggu sekali dengan adanya foto-foto tersebut," sambung Rohman.

Di lain sisi, Ijonk merasa sedikit lega Ivan telah menghapus semua foto mesranya dengan Cita. "Berarti imbauan kami atas somasi itu digubris sama dia. Kami sudah imbau dia, supaya di akun Instagram fotonya untuk dihapus," kata Ijonk. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini