Sukses

Andrew Garfield Dikabarkan Akan Menikahi Emma Stone Tahun Ini

Andrew Garfield dan Emma Stone dikabarkan akan menikah pada musim panas tahun ini. Benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Andrew Garfield dan Emma Stone kabarnya akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya dikabarkan tengah mempersiapkan pesta pernikahan impian yang rencananya bakal berlangsung di Italia.

Dua bintang muda Hollywood tersebut berencana untuk menggelar pesta pernikahan mereka hanya dihadiri 25 orang saja termasuk keluarga. Garfield dan Stone juga telah menentukan tanggal bahagia untuk mengikat janji suci.

"Andrew akan senang seandainya bisa merayakan pesta pernikahan mereka secra besar-besaran. Tetapi Emma ingin sesuatu hal yang sederhana, dramatis, dan selalu dikenang. Itu impian pernikahan mereka," ujar seorang sumber kepada Majalah OK!, belum lama ini.

Namun rupanya semua itu hanyalah rumor saja. Garfield dan Stone belum mengumumkan secara resmi tentang kabar pernikahan mereka. Mendengar hal ini, pemeran Gwen Stacy tersebut langsung membantahnya

"Itu semua tidak benar adanya," ungkap Stone seperti dilansir dari laman Gossip Cop, Kamis (15/1/2015).

Pria berusia 31 tahun tersebut sedang menikmati masa-masa indahnya berpacaran dengan Stone. Bagi aktris cantik itu, Garfield merupakan sosok yang romantis serta selalu mendukung apa yang ia lakukan.

Stone dan Garfield mulai berpacaran sekitar Agustus 2011. Mereka terlibat cinta lokasi saat bermain dalam film yang sama yakni The Amazing Spider-Man. Romansa cinta keduanya beberapa kali diumbar ke hadapan publik.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.