Sukses

Pacar Robert Pattinson Rela Tersiksa Demi Videoklip Terbarunya

Pacar Robert Pattinson, FKA Twigs rela tersiksa demi totalitas aktingnya di videoklip terbarunya untuk single Pendulum.

Liputan6.com, Los Angeles FKA Twigs kini semakin membuktikan eksistensinya di industri musik dunia. Pemilik nama lengkap Tahliah Barnett ini baru saja merilis videoklip untuk singlenya berjudul Pendulum, Kamis (15/1/2015).

Di video tersebut, FKA Twigs benar-benar tampil totalitas. Bagaimana tidak? ia rela tersiksa demi mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan keinginannya beserta tim produksinya. FKA Twigs tetap tampil nyentrik di video Pendulum.

Videoklip Pendulum diunggah di akun resmi Youtube pribadinya. Di video itu, pacar Robert Pattinson tersebut terlihat digantung dengan banyaknya lilitan tali di tubuhnya sambil bernyanyi. FKA Twigs nampak seperti tengkurap dengan tangan dan kaki ke belakang.

Jika di videoklip single sebelumnya, FKA asyik berjoget, kali ini ia harus rela terikat. Penyanyi berusia 26 tahun itu terlihat banyak terdiam sambil bernyanyi begitu emosional. Videolip berdurasi lima menit itu, memperlihatkan FKA mengurai rambut panjangnya dengan ada dua besi panjang ke perutnya.

Pendulum merupakan single keduanya dari album LP1 yang menjadi album ketiganya. Videoklip untuk lagu ini disutradarai oleh Paula Harrowing. FKA pun masih mengemas musik alternative R&B untuk hitsnya kali ini. 

Lihat videoklip terbaru FKA Twigs untuk single berjudul Pendulum berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini