Sukses

Shinta Bachir Kecewa dengan Pejabat

Bahkan bukan secara kebetulan, wanita kelahiran 28 tahun itu sebelumnya pernah memprediksi akan terjadi kejadian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar foto rekayasa Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira dan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad. Meskipun banyak yang menduga itu adalah rekayasa semata, namun beredarnya foto tersebut membuat aktris Shinta Bachir kecewa.

"Beneran atau rekayasa kita sebagai masayarakat, kecewa. Dikasih jabatan malah kayak gitu, kan seharusnya amanah," kata Shinta saat ditemui di Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (15/1/2015).

Shinta Bachir mengaku melihat foto mesra Elvira dan Abraham Samad dari jejaring sosial pribadinya. Atas kejadian itu, wanita kelahiran Wonosobo ini pun turut prihatin.

"Alhamdulillah nggak kenal saya baru liat di sosmed. Nggak gitu ngikutin pemberitaanya. Ikut prihatin saja," sambungnya.

Bahkan bukan secara kebetulan, wanita kelahiran 28 tahun itu sebelumnya pernah memprediksi akan terjadi kejadian tersebut.

"Lho berarti bener dong kata saya waktu itu, akan ada banyak orang-orang terhormat yang kena kasus tidak terhormat," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini