Sukses

Cerita Cinta Gwyneth Paltrow dengan 3 Pria Terkenal Ini

Gwyneth Paltrow menceritakan alasan mengakhiri hubungan dari tiga pria terkenal yakni Brad Pitt, Ben Affleck, dan juga Chris Martin.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan para artis Hollywood selalu menarik untuk diperbincangkan, termasuk soal kisah asmara mereka. Gwyneth Paltrow bisa dikatakan menjadi salah satu aktris yang cerita cintanya kerap membuat penasaran.

Dalam sebuah wawancara terbarunya dengan Howard Stern, Gwyneth Paltrow bercerita tentang hubungannya dengan tiga pria yang pernah mengisi hatinya. Ia pernah menjalin cinta dengan dua aktor ternama Brad Pitt dan Ben Affleck serta satu musisi terkenal Chris Martin. Semuanya berakhir dengan perpisahan.

Paltrow dan Brad Pitt pernah bertunangan pada 1994, kemudian mereka putus setelah tiga tahun berpacaran. "Kala itu aku merasa yakin ada sesuatu hal yang bagus untuk karierku, dia membuatku jatuh cinta dengan cara yang begitu romantis. Saat itu aku merasa masih seperti anak kecil," ujar Paltrow seperti dilansir dari laman Gossip Cop, Kamis (15/1/2015).

Selanjutnya wanita berusia 42 tahun tersebut menjadi kekasih Ben Affleck. Aktor tampan itu berhasil memikat hati Paltrow meskipun mereka akhirnya memutuskan untuk berteman. Keduanya berpacaran selama tiga tahun lamanya.

"Ketika kamu berumur 20 tahunan, kamu mendapatkan sesuatu yang membuatmu merasa begitu terbuai. Aku menyukai kala itu, dia salah satu pria yang begitu menarik. Sampai saat ini, aku masih berteman baik dengannya," lanjut Paltrow.

Bintang film The Avengers akhirnya menikah dengan Chris Martin. Sang vokalis Coldplay tersebut berhasil menyakinkannya untuk mengarungi bahtera rumahtangga. Namun sayangnya setelah 10 tahun pernikahan mereka, Paltrow dan Chris Martin memutuskan bercerai. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini