Sukses

Olla Ramlan Melahirkan, Suami Nangis

Aufar Hutapea turut mendampingi sang istri, Olla Ramlan, kala menjalani persalinan.

Liputan6.com, Jakarta Aufar Hutapea turut mendampingi sang istri, Olla Ramlan, kala menjalani persalinan di Rumah Sakit Umum (RSU) Bundan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/1/2015). Tangis Aufar pecah ketika melihat jabang bayi diangkat dari rahim Olla.
 
"Pas lihat bayinya, saya terharu. sempat nangis juga tadi," kata Aufar Hutapea. Ia memang berada di dalam ruang bedah untuk mendampingi Olla Ramlan menjalani operasi caesar.
 
"Pas operasi, tugas saya ya menguatkan dia. pegangin tangannya dan bikin dia tenang saja," imbuh Aufar Hutapea.
 
Jabang bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir sempurna dengan bobot 2,9 kilogram dan panjang 48 centimeter. Lantas, mirip dengan siapa bayi mungil tersebut?
 
"Kalau mirip, mirip dua-duanya. Ya campuran sih, ada bagian yang mirip saya, ada yang mirip Olla," tandas Aufar Hutapea.
 
Sampai saat ini, Olla Ramlan masih berada di ruang perawatan guna menjalani recovery pascamelahirkan. Olla dijadwalkan menggelar jumpa pers pada Senin, 19 Januari 2015 mendatang.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini