Sukses

Anggita Sari Tobat Jadi Model Majalah Dewasa

Anggita Sari mengaku sudah malu tampil seksi.

Liputan6.com, Jakarta Model Anggita Sari yang wajahnya kerap mengisi cover dan halaman-halaman untuk majalah dewasa mengaku tak mau lagi tampil vulgar. Bukan hanya untuk mengisi cover dan halaman majalah dewasa saja, Anggita juga mengaku sudah tidak mau lagi foto seksi, bahkan walau pun foto tersebut hanya sekedar koleksi pribadi.

Saat ini, Anggita memilih untuk mencari pekerjaan baru di luar foto model seksi. "Mau buka butik, ini lagi bolak-balik ke Bangkok," ujar Anggita Sari, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/1/2015).

Menurutnya, kegiatan modeling akan benar-benar ditinggalkannya. Hal ini dipengaruhi karena dirinya sudah memiliki rencana ke depan yang lebih baik. "Modeling sudah nggak. Tiga tahun lalu di majalah dewasa, sekarang sudah malu," ungkapnya.

Awal karirnya di majalah dewasa dimulai saat Anggita mengikuti ajang pencarian model. Kala itu, dirinya terpilih sebagai model di sebuah majalah dewasa. "Dari kecil memang suka foto-foto. Akhirnya ke majalah dewasa, tapi ya sudah lah. Tahun ini aku benar-benar off dari majalah dewasa," tandas Anggita, yang sempat mengaku memiliki kedekatan dengan Enji mantan suami Ayu Ting Ting.

Anggita menilai keseksian bukan sekadar dari kemolekan tubuh dan penampilan yang terbuka. "Seksi itu dari attitude, cara bicara, dan body language. Tidak harus terbuka (berpakaian)," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini