Sukses

Punya Anak, Gading Marten Kebanjiran Rezeki

Diakui Gading, dirinya tak pernah menyangka bisa menjadi seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Istilah 'banyak anak, banyak rezeki' sepertinya tepat untuk menggambarkan pasangan Gading Marten dan Gisel. Baru saja Gisel melahirkan putri perempuannya, Gempita Noura Marten, Gading mengaku sudah mulai kebanjiran job.

"Punya anak, saya justru harus tambah job, ibunya urus dapur. Saya bilang sama Gisel sekarang izin. Besok dan ke depannya sudah banyak pekerjaan yang menunggu. Bagus lah rezeki Gempita," kata Gading Marten di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/1/2015).

Diakui Gading, dirinya tak pernah menyangka bisa menjadi seorang ayah. Putra Roy Marten itu mengaku siap untuk menjadi ayah siaga.

"Kayaknya baru kemarin main-main. Di satu perasaan senang, haru nggak menyangka. Beberapa tahun kemarin hidup terlalu asyik main. Dikasih sama Tuhan cepat, menikah selang tujuh bulan langsung dikasih anak, bersyukur banget," terangnya.

"Rencananya sih gitu (ayah siaga). Eh, tapi semalam malah saya tinggal tidur," sambung Gading Marten lantas tertawa. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini