Sukses

Setelah Menduda, Saipul Jamil Incar 5 Wanita Ini

Mereka adalah Fitri Carlina, Nyar, Indah, Rina, dan Aiko.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita pasca sang istri, Virginia Anggraeni, meninggal dunia 3 September 2011 silam. Namun, meski dekat dengan beberapa wanita, hubungan Saipul tak juga kunjung ke pernikahan. Berikut beberapa wanita yang sempat dekat dengan Bang Ipul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Fitri Carlina

1. Fitri Carlina

Pedangdut Fitri Carlina juga sempat didekati oleh Saipul Jamil. Kedekatan keduanya juga pernah terjadi saat Fitri membuat sebuah video klip berjudul ABG Tua.

Namun entah kenapa hubungan keduanya tiba-tiba menjauh. itri Carlina mengaku tidak memiliki masalah apapun dengan Saipul Jamil. Namun Fitri mengaku tetap berkomunikasi dengan Saipul. Sampai akhirnya diketahui jika Fitri sudah berpacaran dan menikah dengan seorang pilot.

3 dari 6 halaman

2. Niar Prianita


2. Niar Prianita

Nama Niar Prianita juga sempat dekat dengan Saipul Jamil. Saipul pun sempat berharap dirinya bisa cocok dengan Niar.

"Niar ini saya baru kenal, dikenalin sama teman. Niar pemain sinetron. Nggak apa-apa sih kalau kenal (wanita) yang bukan penyanyi dangdut lagi. Saya kan masih single, masih available. Mudah-mudahan cocok, pas, kalau dari beberapa hari ini kenalan sih cocok,, kalau nggak cocok ya di retur," canda Saipul.

Meski baru mengenal Saipul, Niar sendiri mengaku sudah merasa cocok. Ia mendapatkan kenyamanan dari mantan suami Dewi Perssik itu.

"Nyaman sih. Pasti nyaman. Orangnyaa dewasa banget, dia rajin salat, diingatin salat terus," kata Niar

4 dari 6 halaman

3. Indah Sari


3. Indah Sari

Saipul Jamil sempat digosipkan dekat dengan penyanyi Indah Sari. Apalagi, sosok Indah Sari diakui masuk dalam kriterianya. Namun sayangnya hubungan keduanya kandas begitu saja.

"Saya suka dengan wanita yang baik, yang lembut, yang nurut. Bukan masalah cantik. Kalau cantik sih hal yang biasa. Memiliki hati yang cantik itu yang susah. Wanita yang mau diajak susah," ujar Saipul Jamil.

Meski mengaku sulit mencari wanita yang sesuai dengan kriterianya saat ini. Saipul mengaku sedang dalam tahap mencari pasangan. Justru Ipul pernah mengalami pengalaman pahit saat menemukan seorang wanita idaman.

5 dari 6 halaman

4. Rina Nose

4. Rina Nose

Antara Rina Nose dan Saipul Jamil memang sempat terlibat cinta lokasi. Maklum, keduanya memang tampil bersama di acara Indosiar Dangdut D'Academy.

Ketika ditanyakan soal hubungannya dengan Rina Nose, Saipul Jamil tertawa. "Iya, gara-gara sering digoda oleh Ramzi dan Irfan, sepertinya Rina memang ada rasa sama saya," kata Saipul Jamil.

Lebih jauh Saipul Jamil bicara soal hubungannya dengan Rina Nose yang disebutnya baru tahap dekat. "Untuk saat ini baru dekat saja. Belum ada komitmen untuk lebih jauh lagi. "Tapi saya nggak cari pacar, saya cari istri," ujar Ipul kala itu.

6 dari 6 halaman

5. Chef Aiko

5. Chef Aiko

Lagi-lagi Saipul Jamil terlibat cinta lokasi. Kali ini Ipul mengaku dekat dengan Chef Aiko, salah satu presenter yang membawakan acara D'Terong bersama dirinya. Saipul sempat kecewa saat mengetahui jika Aiko sudah memiliki kekasih. Namun, Aiko mengklarifikasi jika hubungannya dengan sang kekasih telah kandas.

Sampai akhirnya Saipul memberanikan diri untuk melamar Aiko. Namun sayang, lamaran itu hanya bertepuk sebelah tangan. Saipul menginginkan Aiko untuk segera mengenakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini