Sukses

Raffi Ahmad Selalu Berharap Keajaiban Buat Olga Syahputra

Raffi selalu berharap adanya mukzijat agar kakak Billy itu bisa sembuh total dari penyakit yang menggerogoti otaknya.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad begitu kehilangan sosok Olga Syahputra, yang saat ini sedang melawan penyakit meningitis, dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Month Elizabeth, Singapura.

Sebagai sahabat yang merintis menjadi presenter dari nol, Raffi selalu berharap adanya mukzijat agar kakak Billy itu bisa sembuh total dari penyakit yang menggerogoti otaknya.

"Mudah-mudahan ada keajaiban Olga sembuh, saya merasa amat sangat kehilangan dia," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/1/2015).

Menurut Raffi, tidak ada yang bisa menggantikan sosok Olga sebagai presenter acara musik pagi di salah satu stasiun televisi. Meskipun, kini banyak presenter pengganti.

"Aku partnernya sudah tujuh tahun. Karakternya sampai kapanpun nggak tergantikan," ujarnya.

Raffi hanya bisa berdoa agar Tuhan berpihak kepada Olga, dan penyakitnya bisa disembuhkan. Dengan kembalinya Olga, akan ada warna baru yang telah lama hilang.

"Semoga cepat sehat dan bergabung, kalau ada dia ada warna-warna baru yang selama ini hilang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini