Sukses

Jangan Kaget, 6 Rockstar Ini Ternyata Gay

Liputan6.com merangkum enam rockstar yang sudah anda kenal namanya, yang ternyata adalah gay.

Liputan6.com, Jakarta Meski kita tak berhak menghakimi seseorang berdasarkan orientasi seksualnya, dunia musik, khususnya musik rock, memang identik dengan kesan gahar atau macho. Di masa lalu, jargon sex, drugs, and alcohol tak bisa lepas dari kehidupan para rockstar.

Namun jangan kaget bila terkadang kita menemukan bahwa musisi kesukaan kita, terlebih musisi rock, ternyata adalah penyuka sesama jenis. Bukan untuk menghakimi, dari berbagai sumber Liputan6.com mencoba merangkum enam rockstar yang sudah anda kenal namanya, yang ternyata memiliki orientasi seksual yang berbeda dari kebanyakan orang. Ya, mereka gay.

 

Baca juga:

Masuk Penjara, Nikita Mirzani Tetap Ceria
6 Lagu Queen Terpopuler Sepanjang Masa
Kenalkan Kat Dahlia, Penyanyi yang Digemari Indah Nevertari

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

6. Darren Hayes

6. Darren Hayes

Masih ingat dengan band asal Australia Savage Garden yang tenar pada era 1990an? Ya, sang vokalis Darren adalah seorang gay. Ia menikah dengan pacar prianya Richard Cullen 2006 silam dan hidup bersama di Amerika Serikat. Meski begitu, ia pernah menikah dengan sahabat masa kecilnya, seorang perempuan bernama Colby Taylor pada 1994 silam, namun bercerai pada 2000 lalu.

3 dari 7 halaman

5. Adam Lambert

5. Adam Lambert

Adam Lambert. Penyanyi jebolan American Idol ini tengah sibuk menggantikan posisi Fredie Mercury dalam tur konser Queen. Adam mengaku kalau ia telah terbuka mengenai orientasi seksualnya sejak ia berusia 18 tahun. "Aku ingin sukses di dunia hiburan, dan itu tak ada urusannya dengan orientasi seksualmu," ungkap Adam Lambert beberapa waktu lalu seperti dilansir Huffington Post.

4 dari 7 halaman

4. George Michael

4. George Michael

George Michael mungkin lebih identik dengan citra musik pop disconya yang melejit di tahun 1980an. Namun jangan salah, oleh banyak media barat, penyanyi yang telah menjual lebih dari 100 juta copy album sepanjang karirnya ini sering disebut-sebut sebagai orang yang cocok untuk menggantikan posisi Freddie Mercury dalam Queen. Ia pun pernah beberapa kali tampil bersama band legendaris tersebut. Dan ya, ia adalah seorang gay.

5 dari 7 halaman

3. Elton John

3. Elton John

Meski bukan seorang musisi rock, namun kiprahnya di blantika musik dunia tentu mensejajarkan namanya dengan rockstar manapun di dunia. Namanya masih segar di ingatan kita, Elton John melegalkan hubungan sesama jenisnya dengan David Furnish, pria yang sudah lama dipacarinya, belum lama ini di rumahnya yang megah di Old Windsor, London Inggris. Sang biduan bahkan khusus membuat akun Instagram mengundang penggemarnya jadi saksi pernikahan mereka.

6 dari 7 halaman

2. Sam Smith

2. Sam Smith

Baiklah, Sam Smith memang juga bukan seorang musisi rock, namun popularitasnya tak kalah dari rockstar manapun belakangan ini. Sam Smith adalah nama termuda dalam daftar ini. Pelantun hits Stay With Me yang merajai tangga lagu beberapa waktu lalu ini juga secara terbuka mengakui bahwa ia menyukai sesama pria. Saat ini, ia sedang menjalin hubungan asmara dengan pacar prianya, Jonathan Zeize.

7 dari 7 halaman

1. Freddie Mercury

1. Freddie Mercury

Bukan rahasia lagi kalau vokalis band legendaris Queen Freddie Mercury bukan hanya gay, ia adalah seorang biseksual. Meski begitu, ia menghabiskan sisa hidupnya bersama sang kekasih, Mary Austin yang merupakan seorang perempuan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.