Sukses

Joe Taslim dan Pasha Ungu Perang di Twitter Gara-gara Ini

Saking cintanya dengan kegemaran masing-masing, Pasha Ungu dan Joe Taslim berseteru untuk membuktikan mana yang terbaik, Motor atau Parkour.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Pasha Ungu yang memiliki nama asli Sigit Purnomo, tak hanya menjalani hari-harinya sebagai seorang musisi. Ia juga tengah mendalami hobi yang berkaitan dengan sepedamotor. Di sisi lain, aktor Johannes Taslim atau yang akrab di sapa Joe Taslim sangat mencintai olahraga Parkour.

Uniknya, saking cintanya dengan kegemaran masing-masing, belakangan ini keduanya tampak berseteru di jejaring sosial Twitter agar bisa membuktikan mana dari kedua hal itu yang terbaik. Sampai pada akhirnya, tercetuslah tema Motor Vs Parkour dengan hashtag Twitter #PASHAvsJOE.

Lalu, bagaimana perseteruan itu bisa terjadi? Twit-War antara keduanya dimulai ketika Pasha yang sangat mencintai sepedamotor, tengah menjelaskan lewat akun Twitternya pada awal Januari 2015 lalu betapa mengendarai sepedamotor itu bisa memacu adrenalin. Ia juga bercerita mengenai serunya bergabung dengan komunitas sepedamotor.

"Dengan motor lo bisa ngerasain kecepatan yang mustahil lo dapetin, Men! Pokoknya motorbike is the fastest way to rush your adrenaline!" kicau Pasha pada 5 Januari 2015 lalu.

Di hari yang sama, Joe Taslim pun mengetik, "Kelamaan liburan badan jadi kaku, latihan parkour lagi seru neh.." Tak lama setelah itu, Joe Taslim yang membaca tweet Pasha di atas, langsung me-mention, "Belom tentu buddy."

Dilanjutkan oleh Pasha kepada Joe, "Yang namanya cowok sejati itu pastinya bakal milih motor buat pacu adrenaline, Bro @Joe_Taslim." Joe pun menyahut, "Wah lo mesti coba parkour bro @PashaOfficial_ its the real fastest way to rush your adrenaline."

Kemudian, Joe Taslim berkicau tegas pada Pasha, "Di parkour lo ga mengandalkan mesin, tapi badan lo sendiri dan semua yg ada disekitar lo. Jadi lebih menantang @PashaOfficial_."

Dilanjutkan oleh Joe, "Di Parkour gm, semakin banyak rintangan dan hambatan semakin cepat lo bisa bergerak Bro! @PashaOfficial_." Pasha pun berkelakar, "Cuma lari muter2 dan loncat-loncatin dinding doang apa serunya Bro @Joe_Taslim."

Akhirnya, keduanya mengunggah gambar-gambar yang dibuat agar mereka bisa saling meledek hobi masing-masing. Pasha pun mengomentari gambar di bawah ini kepada Joe dengan kicauan, "Kaya gini maksudnya bro? :D @Joe_Taslim."

Sementara, Joe Taslim membalasnya dengan santai. Sambil mengunggah gambar di bawah, Joe berkomentar, "Haha, bisa aja lo bro @PashaOfficial_ hahha yg penting jangan sampai kaya gini ya.. Just kidding.."

Akhirnya, Pasha dan Joe Taslim pun semakin 'panas' dalam membela hobinya masing-masing. Hal itu menimbulkan sebuah kesepakatan di antara keduanya untuk melakukan tantangan adu motor melawan parkour.

Dari Twit-War yang kompetitif ini, pada akhirnya tercetuslah hashtag #TeamTaslim, #TeamPasha, dan #PashavsJoe. Salah satu radio ternama di Jakarta pun seolah tak mau ketinggalan untuk menyiarkan klarifikasi tantangan mereka berdua di salah satu programnya.

Perseteruan tak sampai di situ. Salah satu produk pembersih wajah pria nomor satu di ASEAN dan Indonesia, akhirnya mengatur pertandingan seru ini. Produk ini juga akhirnya meresmikan persaingan antara Pasha dan Joe.

Hingga kini masih belum ada informasi seputar jadwal dan tempat pertandingan seru ini diadakan. Namun, promosi dari produk pembersih wajah ini masih terus digalakkan di jejaring sosial Twitter.

Uniknya, sesekali mereka saling me-mention dengan cukup akrab untuk membuktikan bahwa persaingan ini murni sebuah kompetisi yang sehat antara motor dengan parkour. Pasha dan Joe bahkan terus mempromosikan timnya masing-masing melalui sebuah hashtag #TeamTaslim atau #TeamPasha.

Lalu bagaimana dengan Anda? Siapakah kira-kira yang akan memenangkan kompetisi unik dan bergengsi ini? Informasinya bisa terus dipantau secara resmi melalui situs urbanhero.co.id. Di situ, anda pun bisa memberikan suara mana yang lebih baik, motor milik Pasha, atau aksi parkour Joe Taslim.(Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini