Sukses

Kata Luna Maya Soal Rencana Menikah di 2015

Luna Maya santer dikabarkan bakal naik pelaminan dengan kekasihnya, Reino Barrack.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga presenter Luna Maya santer dikabarkan bakal naik pelaminan dengan kekasihnya, Reino Barrack. Kabar tersebut berhembus karena keduanya yang semakin terlihat mesra.

Saat ditemui di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, Jumat (16/1/2015), Luna Maya langsung mengonfirmasi kabar seputar rencana pernikahannya dengan sang kekasih.

"Siapa mau nikah? Belum ada (rencana menikah), ya diamini saja," ucap artis kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini.

Meski menampik kabar dirinya bakal menikah tahun ini, Luna Maya mengatakan kalau dirinya selalu memikirkan rencana untuk mengakhiri masa lajang.

"Ya iyalah siapa juga yang nggak mau menikah. Memang iya. Nanti juga pasti tahu, doakan saja ya," tutur artis yang pernah berpacaran dengan Ariel 'NOAH' ini.

Bintang film Ratu Kostmopolitan merasa dirinya sudah bahagia menjalani kehidupannya saat ini. Makanya, merancang target pernikahan, belum menjadi prioritas utama bagi Luna Maya.

"Ya I'm happy dalam keadaan sekarang. Menikah atau tidak bukan jadi persoalan yang besar banget," tutup Luna Maya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.