Sukses

Ternyata, 5 Artis Ini `Anti` Media Sosial

Tak seperti orang kebanyakan, lima artis ini enggan eksis di media sosial. Kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Media sosial bukan hal baru lagi, hampir semua orang memilikinya. Entah sekedar bernarsis ria, komunikasi antar teman, ajang curhat, atau sebagai media promosi yang tak kalah pentingnya dengan media konvensional seperti radio, majalah, dan televisi.

Namun, tak semua orang merasa perlu untuk berbagi kepada orang lain di dunia maya. Entah alasan privasi, tak berminat, atau apapun, masing-masing punya preferensinya sendiri-sendiri. Penasaran siapa saja artis Indonesia yang enggan eksis di media sosial? Dari berbagai sumber Liputan6.com merangkumnya dalam Ternyata, 5 Artis Ini `Anti` Media Sosial seperti berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5. Dimas Aditya

5. Dimas Aditya

Aktor FTV Dimas Aditya adalah salah satu artis Indonesia yang enggan berekspresi di media sosial. Sebelumnya ia mengaku sempat memiliki akun Facebook dan Twitter, namun karena trauma terhadap satu kejadian, ia memutuskan untuk tidak menggunakannya lagi. Bintang film Sang Kyai ini pun tak ingin bila urusan pribadinya terlalu diketahui.

3 dari 6 halaman

4. Rezky Aditya

4. Rezky Aditya

Pesinetron ganteng Rezky Aditya enggan update status di Facebook maupun berkicau di Twitter. Bagi Rezky, dirinya merasa lebih nyaman menjadi 'misterius'. Bintang sinetron Jakarta Love Story ini pun dikabarkan tidak tertarik memiliki posel pintar seperti kebanyakan orang.

4 dari 6 halaman

3. Nassar

3. Nassar

Bila kita mencari akun media sosial dengan nama Nassar di Google, akan muncul beberapa akun Twitter mengatasnamakan namanya; @Nassar_KDI, @kingnassar88, dan @nassarfahad. Namun, karena tak satupun terverivikasi, tak jelas mana yang aktif ataupun asli. Nassar pun tak memiliki akun Instagram.

5 dari 6 halaman

2. Reza Rahadian

2. Reza Rahadian

Reza Rahadian, sejak zaman Friendster, Twitter, Instagram, dan Path, ia tak pernah berminat membuat akun pribadi. Baginya, menulis catatan lebih menarik daripada membagikan uneg-uneg kepada orang lain di dunia maya. Bintang film Pendekar Tongkat Emas ini pun lebih senang berhubungan dengan para penggemarnya melalui karya.

6 dari 6 halaman

1. Nicholas Saputra

1. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra memang punya akun Instagram, namun jangan harap menemukan foto selfie pemeran Rangga di film Ada Apa dengan Cinta tersebut dalam akunnya instagram.com/nicholassaputra. Nicholas yang hobi fotografi tersebut lebih memilih untuk memamerkan hasil jepretannya menggunakan ponsel pintar daripada bernarsis ria. Kita pun akan menemukan banyak foto pemandangan alam dan objek lainnya dalam akun milik pria yang hobi traveling tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.