Sukses

Justin Bieber Kesal Selena Gomez dekat dengan DJ Zedd

Kedekatan Selena Gomez dengan DJ Zedd sudah diketahui Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez sepertinya sudah mulai bisa move on dari mantan kekasihnya, Justin Bieber. Ia tidak lagi hanya duduk termenung meratapi kisah cintanya. Selena kini kerap menghabiskan banyak waktu dengan DJ Zedd.

Rupanya hal itu diketahui Justin Bieber. Dan pelantun Baby ini tidak cukup senang dengan apa yang dilakukan Selena Gomez bersama pria teman barunya. Bieber berharap dirinya tidak tergantikan di hati Selena. Padahal, dia sendiri sudah menggandeng Hailey Baldwin.



Selena Gomez dan DJ Zedd pun terlihat bergandengan tangan di acara Golden Globe Awards 2015, Minggu (11/1/2015). Mereka tidak malu-malu lagi menunjukkan kasih sayang satu sama lain di depan umum.

Apakah Justin Bieber berpikir DJ Zedd akan menggantikan posisi dirinya? "Tidak, dia tidak berpikir Zedd akan menggantikannya," ujar orang dalam kepada Hollywoodlife secara khusus, Kamis (15/1/2015).



"Justin hanya terkejut bahwa Selena dengan Zedd, ke titik di mana dia telah mengatakan itu palsu. Kemudian mereka mencuri perhatian," lanjutnya.

Rupanya, Justin Bieber belum bisa menerima kenyataan kalau mantan kekasihnya, Selena Gomez sudah bisa berpaling darinya. Dan Bieber bertindak dengan menjalin hubungan baru seakan publik tidak terganggu. 



"Justin akan bertindak seperti dia tidak peduli sedikitpun. Padahal dia sudah melukai Selena. Dan sekarang Selena dengan Zedd," tandas sumber lainnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini