Sukses

Wina Natalia Turut Senang David Noah Menikahi dengan Gracia Indri

Mantan kekasih David Noah, Wina Natalia turut senang dengan kehidupan baru bekas pacarnya itu dengan Gracia Indri.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum resmi menikah dengan Gracia Indri, David Noah pernah memperkenalkan seorang perempuan bernama Wina Natalia. Gadis cantik itu dikenalkan sebagai calon istri sang keyboardist pada pertengahan 2014. Namun sayang hubungan David dan Wina harus kandas.

Wina Natalia mengatakan kala itu ia tidak ingin menjadi istri seorang musisi. Namun tak dipungkirinya, David merupakan sosok yang baik di matanya. Mendengar mantan pacarnya sudah menjadi suami orang, dara jebolan Indonesian Idol itu pun turut senang.

"Aku senang pas dengar kabar kalau dia (David) mau nikah. Aku sama sekali nggak masalah, karena emang pada dasarnya aku nggak suka musisi. Dia senang, aku juga ikut senang," ungkap Wina saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/1/2015).

Pelantun hits Setia itu juga mendoakan agar David dan Gracia Indri selalu berbahagia serta cepat dikarunia momongan. Wina kini sudah mendapatkan pengganti pria berkacamata itu. Namun Wina enggan menjelaskan lebih lanjut siapa sosok lelaki yang ada dihatianya saat ini.

"Sudah ada hehehe, tetatpi bukan anak band kok. Aku nggak mau sama musisi dan orangtuaku juga nggak setuju sama anak band, ya gitu deh. Baru beberapa bulan terakhir ini," tutur Wina.

Sementara itu meski sempat menghilang Wina sekarang sedang sibuk promo single terbarunya bertajuk Bahagia Itu Sederhana. Wina menggandeng musisi Abdul 'Coffee Theory' berduet. Dikemas dengan musik yang ringan serta lirik mudah ingat membuat lagu ingin mengajak yang mendengarnya ikut menikmati. (Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.