Sukses

Kim Soo Hyun Raih Penghasilan Tertinggi Sebagai Bintang Iklan

Tak ada yang bisa menghentikan langkah Kim Soo Hyun di dunia hiburan yang makin terkenal di 2015.

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun adalah aktor tampan asal Korea Selatan yang terus bersinar di dunia hiburan. Sejak berperan dalam drama Dream High hingga Man From The Star, tak ada yang bisa menghentikan langkah Kim Soo Hyun.

Sejak itu, Kim Soo Hyun terus kebanjiran tawaran berakting hingga menjadi model iklan. Kim Soo Hyun juga disebut sebagai aktor dengan pendapatan tertinggi hingga saat ini.

"Dia mendapatkan banyak tawaran pekerjaan hingga membuatnya bingung, mulai dari berakting di drama dan film hingga membintangi produk," ujar wakil dari Kim Soo Hyun.

 

(Kim Soo Hyun dengan pesonanya saat membintangi produk ternama pastry asal Korea Selatan Tous Les Jours)


Laporan dari media Korea Dispatch, Jumat (16/1/2015), Kim Soo Hyun mendapatkan bayaran 30 juta Won atau sekitar Rp 350 juta untuk penampilannya sebagai bintang iklan. Kini, kontrak kerja Kim Soo Hyun dengan sebuah produk pun terus dilanjutkan.

Kim Soo Hyun pun mendapatkan tambahan untuk membintangi iklan tersebut. Setelah memperbarui kontrak, Kim Soo Hyun kini dibayar 50 juta Won atau sekitar Rp 584 juta.

Sosok Kim Soo Hyun yang menawan disebut sebagai pria paling sempurna. Sebuah jajak pendapat yang digelar di Hongkong memberikan gelar Most Perfect Man of 2014 (Pria Paling Sempurna 2014) untuk Kim Soo Hyun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini