Sukses

Gaston Castano Ngemis Minta Balikan ke Jupe

Gaston memohon minta balikan dengan Jupe dengan berbagai cara.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Julia Perez divonis menderita kanker serviks, Gaston Castano langsung memutuskan hubungan asmaranya. Padahal, keduanya sudah melakukan pertunangan dan berencana untuk menikah. Di saat Jupe sedang melakukan pengobatan pun, pesepakbola ISL ini langsung pulang ke kampung halamannya di Argentina.

Setelah Jupe divonis sembuh dari penyakit, Gaston mulai kembali mendekati pelantun lagu Belah Duren tersebut. Hal itu diutarakan oleh adik Jupe, Della Wulan Astreani. Beberapa kali ia memergoki chat yang ditulis Gaston sedang mengemis minta balikan dengan Jupe.

"Gaston chat Whatsapp, dan SMS setiap hari. Cuma kakakku nggak mau (bales). Setiap detik, tapi nggak pernah dibalas. Sampai satu keluarga (Gaston) hubungi kakakku," terang Della di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/1/2015).

Della rupanya kesal dengan ulah Gaston yang dianggap pernah menyakiti sang kakak. Gara-gara itu, Della juga suka penasaran melihat isi handphone Jupe. Hampir semua isi pesan dari Gaston difoto dan disimpan sebagai tanda bukti.

"Dia (Gaston) galau banget. Pengin balikan lagi sama kakakku. Nah, lihat kan nggak ada sekalipun Jupe balas. Aku kan kepo maksimal, aku capture saja pesannya terus kirim ke handphone aku deh," ceplos Della sembari memperlihatkan isi pesan Gaston di ponsel miliknya.

Jupe sendiri sempat mengutakan kalau dirinya tak akan bersedia kembali ke pelukan Gaston. "Kemarin kemana saja pas aku mohon-mohon. Aku sudah terlalu sakit," kata Jupe. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini