Sukses

Gaston Minta Balikan, Adik Jupe: Duitnya Sudah Habis Kali

Kata sang adik Gaston kerap memanfaatkan Jupe jika sedang berada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Julia Perez divonis sembuh total dari penyakit kanker serviks, kabarnya mantan kekasih Jupe, Gaston Castano mulai gencar minta balikan. Hampir setiap hari, pesepakbola asal Argentina itu mengirimkan pesan singkat kepada Jupe.

Hal itu direspon negatif oleh adik Jupe, Della Wulan Astreani. Menurutnya, permintaan Gaston untuk balikan dengan sang kakak, karena ada maksud tertentu.

"Ya, karena duitnya sudah habis kali. Sudah mulai minta balikan, tapi kakakku yang nggak mau. Dia sudah mulai tuh mencecar kakakku," ungkap Della Wulan Astreani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/1/2015).

Kemudian, cewek 25 tahun itu menyebut bahwa Gaston kerap memanfaatkan Jupe jika sedang berada di Indonesia. Kata Della, hampir semua keperluan Gaston dulu ditangani oleh sang kakak.

"Dia tuh baik-baikin kakakku. Karena dia mau pulang kali ke Indonesia. Mungkin dia takut nggak dapat izin tinggal di Indonesia, kan kalau sama Jupe dia mau ngapain saja gampang. Ya, kalian bisa kali menebak," katanya.

Selain itu, jika benar Gaston kembali ke Jakarta, Della mengaku siap menjaga Jupe dari rayuan Gaston. "Aku melarang dong (ketemu Gaston). Karena aku benar-benar lihat gimana Jupe sama Gaston. Aku siap jadi bodyguard-nya Jupe pokoknya," tandas Della Wulan Astreani. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini