Sukses

Anne Hathaway Bicara Soal Adegan Seks serta Pernikahan Rahasianya

Anne Hathaway menceritakan kisahnya saat diminta beradegan seks serta pernikahannya yang selama ini dianggap telah disembunyikannya.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok Anne Hathaway dalam dunia perfilman Hollywood sudah tidak diragukan lagi. Aktingnya dalam berbagai film selalu memukau, termasuk saat diminta melakukan adegan seks di depan kamera untuk pertama kalinya.

Hathaway menceritakan pengalamannya beradegan seks ditonton orang banyak. Aktris berusia 32 tahun itu merasa sangat canggung melakukannya dengan lawan mainnya yang terkadang baru dikenalnya beberapa bulan. Tetapi sebagai bintang film, Hathaway pun rela melakukannya.

"Aku cuma butuh keyakinan kalau pria itu bisa melindungiku, membuatku merasa nyaman melakukannya. Lingkungan juga harus mendukung apa yang kami lakukan," ujar Anne Hathaway seperti dilansir dari laman E Online, Jumat (16/1/2015).

Tak hanya berbicara soal adegan seks, Hathaway juga menanggapi tentang kabar ia menyembunyikan pernikahannya selama ini. Bintang film The Devil Wears Prada itu sudah menjadi istri Adam Shulman enam tahun. Hathaway sempat merasa bingung ketika orang bertanya kenapa ia menyimpan kisah rumahtangganya itu.

"Setiap pernikahan itu unik karena setiap orang yang menikah itu begitu unik. Satu hal yang harus diingat kalau pasangan tidak bisa bekerja dengan baik tanpa adanya pasangan lain. Bangun kejujuran dengan diri sendiri dan orang lain," lanjut Hathaway.

Pemain film Les Misérables ini tak bermaksud merahasiakan pernikahannya. Hathaway merasa pesta pernikahannya itu merupakan momen penting dalam hidupnya yang hanya dilakukan sekali seumur hidup.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anne Hathaway adalah seorang aktris asal Amerika Serikat. Anne Hathaway memulai debut aktingnya pada televisi seri tahun 1999 Get Real,

    Anne Hathaway

Video Terkini