Sukses

Melibatkan Ivan Gunawan, Rossa: Ijonk Bukan Suami Baik

Rossa mengenal dekat Ivan Gunawan. Ia yakin apa yang dilakukan suami Cita Citata tidak benar.

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan yang tengah menjerat Ivan Gunawan lantaran dekat dengan Cita Citata membuat Rossa ikut sedih. Rossa yakin selama ini Ivan tidak tahu persis kondisi kehidupan pelantun Sakitnya Tuh Disini. Sehingga tak layak kalau dia di somasi suami Cita, Galih Purnama Eli alias Ijonk.

"Ivan itu orangnya baik. Dan menurut aku sebelumnya Ivan pasti nggak tahu kondisi Cita Citata seperti apa," kata Rossa, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (16/1/2015).

Dan apa yang selama ini dilakukan Ivan Gunawan terhadap Cita Citata tak semuanya serius. Apalagi, Ivan dan Cita Citata adalah selebriti yang harus tampil di depan publik.

"Ivan memang temannya banyak. Dan apa yang dilakukan Ivan di depan kamera nggak semuanya beneran, dia kan banyak bercandanya. Lagi pula itu juga untuk konsumsi teve, itu yang harus dimengerti," lanjut pelantun Ayat-ayat Cinta.

Dengan melayangkan somasi, Rossa menganggap bahwa Ijonk bukanlah suami yang baik. "Apa hubungannya sama Ivan, kan mereka nggak berzina. Saya rasa juga Ivan nggak ganggu urusan mereka. Ini kan masalahnya bukan di Ivan, masalahnya antara Cita Citata dan Ijonk. Kalau dia memang suami yang baik datangi saja istrinya, tanya apa Cita masih mau sama dia. Kalau perlu kasih support atas keberhasilan istrinya," terang Rossa.

Anehnya, Ijonk mengaku tak mau bertemu dengan Ivan Gunawan setelah melayangkan somasi. Bagi mantan istri drummer Padi, Yoyo, Ijonk sudah merasa bersalah dengan perbuatannya.

"Ijonk tahu yang dilakukannya salah. Kalau memang urusan rumah tangga, ya langsung saja, Ijonk sama Cita Citata, nggak usah bawa-bawa Ivan," pungkas Rossa.(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini