Sukses

Reuni, Boyband ME Akan Tampil Tanpa Irfan

Pada 14 Februari 2015 mendatang, ME akan menggelar reuni dalam acara `The 90' Festival` di The Venue Eldorado Concert Hall, Bandung.

Liputan6.com, Bandung Jika Anda tumbuh di era-90-an, tentu masih ingat dengan boyband ME. Dengan lagu hits Inikah Cinta, Denny Saba, Didan, Ferry, Widi, dan Irfan membawa boyband ini memperoleh popularitas.

Namun, kesibukan masing-masing personel membuat boyband ini vakum dari blantika musik Tanah Air. Dan pada 14 Februari 2015 mendatang, ME akan menggelar reuni dalam acara The 90' Festival di The Venue Eldorado Concert Hall, Bandung.

"Iya, sudah lama nggak ngumpul nih. Kami memang pernah eksis di tahun 90-an. Tapi karena kesibukan, kami susah ngumpul. Makanya senang banget ada acara ini," ungkap salah satu personel ME, Denny Saba, Sabtu (17/1/2015).

Hal yang sangat dirindukan Denny Saba kala manggung bersama ME adalah nyanyi dengan penonton ribuan orang. "Kami nyanyi, penonton ikutan nyanyi dan loncat-loncat, itu yang aku rindukan," kenang Denny.

Sayangnya, pada penampilan mereka nanti, Irfan tak akan ikut tampil. Irfan tengah sibuk dengan pekerjaannya sebagai vocal director.

"Formasi sih masih yang lama ya, tapi tanpa Irfan. Karena dia sudah nggak mau nyanyi, dia fokus ngajar vokal," tuturnya.

Meski begitu, Denny Saba berjanji ME akan tampil maksimal untuk penggemarnya yang juga merindukan mereka. "Sampai sekarang sih kami masih cari lagu yang bikin orang-orang ikut nyanyi. Untuk nari? semoga masih ada," tutup Denny Saba tertawa.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini