Sukses

Ini Alasan Gisel Melahirkan Secara Caesar

Jelang Gisel melahirkan, ia merasa sesak nafas dan beberapa kali hampir black out.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia, istri Gading Marten telah melahirkan putri pertama mereka pada Jumat (16/1/2015). Gisel --sapaan Gisella Anastasia-- harus segera mengeluarkan buah hatinya karena mengalami sesak nafas.

"Kepalanya anak nggak turun-turun ke bawah, aku sudah sesak. Malah hampir mau black out beberapa kali. Daripada tunggu lama, akhirnya caesar," ungkap Gisel, di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta, Sabtu (17/1/2015).

Usai melahirkan, Gisel butuh istirahat yang cukup karena sudah mengeluarkan tenaga ekstra. Namun, banyak kerabat yang datang menjenguk membuatnya kurang istirahat. Untungnya kini, ia sudah merasa pulih.

"Sekarang kondisinya sudah biasa saja, hanya jahitannya masih agak nyeri kalau kebanyakan jalan, atau kurang duduk. Kalau istirahat sih sudah enak," ucap Gisel.

Gisel melahirkan putrinya pada pukul 11.00 WIB, dengan berat 2,85 kilo gram dan panjang 47 centi meter. Bayi pertamanya tersebut diberi nama Gempita Noura Marten.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.