Sukses

Frank Grillo Diharapkan Kembali untuk The Purge 3

Salah satu produser The Purge, Bradley Fuller mengaku kagum dengan akting Frank Grillo.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Akting Frank Grillo di film kedua The Purge ternyata meninggalkan kesan tersendiri bagi banyak orang. Termasuk salah satu produsernya, Bradley Fuller.

Bahkan, seperti dikutip dari laman Bloody Disgusting, Sabtu (17/1/2015), pria yang sekarang sedang getol berlatih silat bareng Iko Uwais tersebut bakal dibidik  kembali  untuk tampil di film ketiga.

"Dengar, kami suka bekerjasama dengannya (Frank Grillo). Kami juga berpikir kalau dia begitu bagus memerankan karakter itu, sehingga kau tahu, kalau kami bisa mendapatkannya kembali, kami bakal benar-benar bersemangat," ungkap Bradley Fuller.

giphy

Senada dengan Fuller, sutradara James DeMonaco serta petinggi Blumhouse Productions, Jason Blum juga menyambut baik pembuatan film ketiganya nanti.

Pasalnya, dari biaya produksi sekitar USD 3  juta, The Purge mampu menghasilkan pendapatan di atas USD 89 juta.  Fenomena tersebut semakin mencolok begitu memasuki film kedua dimana film ini mengumpulkan USD 108 juta dari biaya produksi sebesar USD 9 juta.

Bisa jadi, panjangnya franchise ini akan mengalahkan film Saw yang sempat berjalan hingga sekuel ketujuh dan memperoleh penghargaan dari Guinness World Records  sebagai  franchise horor terlaris sepanjang masa [baca: 5 Film Horor Murah Ini Untungnya Selangit!].

(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini