Sukses

Paris Hilton Pamer Belahan Dada dan Paha di Milan Fashion Week

Paris Hilton membiarkan belahan dadanya itu menjadi tontonan orang-orang lain yang hadir.

Liputan6.com, Jakarta Wanita seksi selalu menjadi perhatian. Paris Hilton rupanya begitu sadar akan hal itu. Maka, dalam ajang Milan Fashion Week, wanita itu tampil seksi. Seperti diberitakan Dailymail, Sabtu (17/1/2015), Paris mengenakan baju dan akseseoris serba hitam.

Ia memamerkan belahan dada dengan gaun panjang itu. Untuk menambah perhatian ia mengenakan kalung bermanik warna hitam dan putih. Paris membiarkan belahan dadanya itu menjadi tontonan orang-orang lain yang hadir. Beberapa dari mereka lantas minta foto bareng.



Belum cukup dengan itu, Paris ternyata juga memamerkan pahanya. Roknya memang panjang dan hitam. Namun belahan rok yang berada di samping itu mencapai hampir di area miss V miliknya.

Ketika berfoto di depan kamera, beberapa orang di belakang sosialita ini tampak tersenyum nakal. Coba perhatikan. Dua pria di belakang wanita 33 tahun itu tampak mencuri-curi pandang.



Tak lupa, Paris juga mengenakan properti wajibnya, sepasang sarung tangan kulit Chanel. Rambut pirangnya yang digerai membuat penampilan Paris yang dinilai seronok ini makin mencuri perhatian. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.