Sukses

Siap-siap, Si Cantik Pixie Lott Kembali Bikin Album

Pixie Lott kembali masuk studio garap album baru.

Liputan6.com, London Masih ingat dengan Pixie Lott? Penyanyi cantik asal Inggris pelantun Cry Me Out tersebut dikabarkan sudah mulai kembali ke studio untuk menggarap album barunya.

Pixie belum lama ini merilis album ketiga, sekaligus album terbaiknya Platinum Pixie, dimana ia untuk meluncurkannya dalam sebuah konser rahasia.

Dan untuk album terbarunya nanti, Pixie Lott menggandeng penulis lagu Cathy Dennis, penulis lagu ternama yang juga pernah bekerja dengan katy Pery dalam lagu I Kissed A Girl, Britney Spears dalam lagu Toxic, dan Kylie Minogue dalam lagu Can't Get You Out of My Head.



"Kami baru saja mulai bekerjasama, tapi kami sudah dapat lirik-lirik dan sound yang bagus," ungkap Pixie Lott seperti dilansir Digital Spy, belum lama.

"Fans bisa mengharapkan sesuatu yang berbeda dari albumku sebelumnya," tambahnya.

Sejauh ini Pixie telah menghasilkan tujuh Top 20 Singles di UK Singles Chart. Selama perjalanan karirnya, Pixie Lott telah menjual lebih dari 1,5 juta copy album di seluruh dunia dan telah memenangkan sejumlah penghargaan musik seperti MTV Europe Music Awards 2009, MP3 Music Awards 2009, dan Cosmopolitan Ultimate Woman 2009.

Baca juga:

Sri Plecit Meriahkan Pentas Seni AYCA Jilid Enam
Adam Lambert Siap-Siap Garap Album Baru
Ternyata Beyonce Knowles Juga Menggemari Meghan Trainor
Hormati Stevie Wonder, Grammy akan Gelar Konser Tribute
Carly Rae Jepsen Kembali Masuk Studio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini