Sukses

Amber Rose Nyaris Bugil di Balkon Rumah

Mengapa Amber Rose kerap kali mengunggah foto seronok akhir-akhir ini? Setelah berpisah dari Wiz Khalifa, wanita itu makin `menggila`

Liputan6.com, Miami Amber Rose, mantan istri Wiz Khalifa ini semakin `menggila` sejak berpisah dengan pria yang setahun menjadi suaminya itu. Sejak 22 September 2014 mereka tak bersama lagi karena Amber dituduh telah berselingkuh. Tak ada yang mengetahui kebenarannya. Namun Rose sepertinya semakin kerap berkelakuan seronok. Belum lama ini, wanita nyaris bugil di balkon rumah siang-siang bolong.

 



Menurut pantauan Dailymail, Sabtu (17/1/2015) amber Rose mengunggah banyak foto ke akun Instagramnya. Wanita bertubuh semok itu nyaris terlihat tak berpakaian. Rose hanya mengenakan bikini yang menutupi seperempat dada besarnya itu. Area miss V nya juga ditutup namun bagian belakangnya hanya berupa tali-tali saja.

Rose berdiri di atas balkon rumahnya di Miami, Florida. Siang hari itu ia mengenakan bikini dan sepatu hak tinggi dengan banyak manik-manik.

Mengenakan kacamata, wanita ini memandang jauh pemandangan pantai dan pohon kelapa yang ada di depannya. Foto-foto itu diambil dengan banyak angle. Namun kebanyakan memperlihatkan bokong seksi Rose. Sebenarnya apa tujuan wanita ini? Tak ada yang tahu sakit hati atau kegalauan apa yang tengah dipikirkannya saat ini.

Sebelum berpose bugil, Amber Rose sempat mengunggah selfie ke Instagram dengan keterangan foto `i love you forever`. Mungkinkah kalimat itu ditujuan untuk sang mantan suami? Wiz Khalifa terakhir dikabarkan tengah berfoto mesra dengan model majalah dewasa. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.