Sukses

Musisi dan Artis Melayat Ibunda Ahmad Albar dan Camelia Malik

Dari pantauan Liputan6.com di rumah duka, para artis dan musisi yang datang melayat ibunda musisi Ahmad Albar dan Camelia Malik.

Liputan6.com, Jakarta Puluhan artis dan musisi terlihat berkumpul di kediaman Farida binti Ahcmad Al Hasni, mendiang ibunda musisi Ahmad Albar dan Camelia Malik di rumah duka di Jalan Kavling Polri Blok B, No.11 Cilandak KKO, Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (18/1/2015).

Kedatangan para musisi dan selebriti seperti Sys Ns, Donny Fatah, Ian Antono, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Iis Dahlia, Cici Tegal, Ray Sahetapy, Meidiana Hutomo dan lain-lain untuk melayat sekaligus memberikan doa untuk almarhumah.

Dari pantauan Liputan6.com di rumah duka, para artis dan musisi yang datang, langsung memasuki area dalam rumah untuk memberikan doa dan menyampaikan ucapan berduka cita kepada Ahmad Albar dan Camelia Malik.

Hingga kini, pihak keluarga Ahmad Albar dan Camelia Malik juga belum memberikan keterangan seputar penyebab wafatnya sang ibunda.

Farida Ahcmad Al Hasni meninggal dunia dalam usia 87 tahun. Sesuai rencana, jenazahnya akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Cilandak, Jakarta Selatan selepas shalat Ashar. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini