Sukses

Jennifer Lawrence Sebenarnya Tak Pernah Putus dari Chris Martin

Teman terdekat Jennifer Lawrence mengatakan kalau Lawrence dan Chris Martin tidak pernah memutuskan hubungan mereka sejak berpacaran.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence dan Chris Martin rupanya tidak pernah putus, meski hubungan keduanya sempat dikabarkan kandas. Hal ini diungkapkan langsung oleh teman dekat aktris Hunger Games itu.

Belakangan Lawrence dan Chris Martin kepergok makan malam bersama di salah satu restoran. Mereka nampak mesra hingga akhirnya muncul kabar kalau keduanya kembali bersama. Rupanya putusnya hubungan dua bintang ternama itu tidak pernah terjadi.

"Chris menghabiskan hampir setiap malam berada di rumah Lawrence ketika sedang berada di Los Angeles. Mereka punya cara sendiri jika ingin pergi bersama tanpa diketahui orang banyak terurama paparazi," ungkap teman terdekat Lawrence seperti dilansir dari laman Us Weekly, Minggu (18/1/2015).

Kabarnya aktris cantik dan vokalis Coldplay itu memang sempat membicarakan tentang hubungan mereka. Namun bukan untuk mengakhiri, tetapi lebih kepada bagaimana cara membangun romansa cinta ditengah sikap Chris Martin yang kerap habiskan waktu dengan mantan istrinya.

"Mereka tidak ingin menjadi incaran publik terlalu cepat, pelan-pelan mereka akan muncul di hadapan publik sebagai apsangan kekasih. Mereka bilang kepada orang-orang kalau mereka tidak pernah putus seperti yang dikabarkan," lanjut sumber.

Sementara itu mengenai hubungan pelantun hits Magic itu dengan Lawrence, Gwyneth Paltrow sepertinya sama sekali tidak masalah. Bahkan kabarnya pemain film American Hustle juga tak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga Chris dan mantan istrinya. 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini