Sukses

Rumah Pipik 'Uje' Sudah Laku Terjual?

Pipik Dian Irawati memutuskan untuk menjual rumah mewah yang selama ini ditempatinya bersama keempat anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje), memutuskan untuk menjual rumah mewah yang selama ini ditempatinya bersama keempat anak-anaknya.

Saat ini, Pipik Dian Irawati mengatakan rumah tersebut masih dalam tahap proses penjualan. Negosiasi yang alot antara dirinya dan calon pembeli menyebabkan rumah tersebut belum juga laku terjual.

"Masih begitu, ditawar-tawar terus," ucap Pipik Dian Irawati saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Minggu (18/1/2015).

Pipik Dian Irawati juga membantah kalau salah satu faktor lambatnya penjualan rumah dikarenakan dirinya mematok harga yang tinggi. "(Soal harga) ada deh," jawabnya singkat.

Wanita berusia 37 tahun tersebut berencana untuk mewujudkan impian terakhir mendiang sang suami yang ingin membangun istana bagi anak-anak yatim piatu. Salah satunya dengan menjual rumah yang saat ini dihuni mereka.

"Saya kepengin cepat punya anak yatim. Saya kepenginnya mereka tinggal semua bareng saya. Semua rejeki untuk anak yatim," papar Pipik Dian Irawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini