Sukses

Ayu Ayunda: Peran Buka-bukaan, Kenapa Nggak?

Tak lama lagi, Ayu Ayunda mengaku akan menjalani syuting film layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ayunda sangat bersemangat menjalankan karirnya di dunia seni peran. Apalagi, kini perlahan ia mulai mendapatkan banyak tawaran di berbagai sinetron mau pun FTV.

Namun begitu, peran yang didapatkan Ayu selama ini memang masih dibilang kecil. Untuk mendapatkan peran besar dan yang lebih menantang, cewek kelahiran 11 Agustus 1993 ini bersedia melakoni peran menantang jenis apa pun, termasuk buka-bukaan.

"Sebagai profesional, peran apa pun akan aku lakoni. Selama itu masih dalam batas kewajaran ya," kata Ayu Ayunda, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Ayu selama ini sudah bermain di berbagai judul FTV seperti Hidayah Harta Membawa Petaka, Teror preman korek, Misteri Kawin Kontrak dll. "Kebanyakan peran aku sebagai tokoh antagonis. Tapi aku suka, karena peran antagonis mudah diingat penonton," lanjut cewek yang suka berenang ini.

Tak lama lagi, Ayu mengaku akan menjalani sebuah proyek film layar lebar. Namun Ayu masih merahasiakan judul film tersebut.

"Alhamdulillah, sebentar lagi mau merambah ke layar lebar. Aku sudah dapat tawaran membintangi sebuah film. Tapi nanti saja saya kasih tahu judulnya, sekarang masih terlalu dini," kata Ayu berahasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.