Sukses

Promo Film Baru, Artis Cantik Thailand Ini Datang ke Indonesia

Preechaya Pongthananikom, artis asal Thailand baru kali pertama kunjungi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Thailand Preechaya Pongthananikom, bikin kejutan ketika muncul di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. Preechaya untuk kali pertama datang ke Indonesia guna mempromosikan film ketiganya yang bertajuk I Fine..Thank You..Love You.

 "Ini pertama kalinya aku datang ke Indonesia. Makanannya enak-enak ya, dan masyarakatnya manis-manis, imut-imut," puji Preechaya Pongthananikom.
 
Tak sendiri, dara 24 tahun itu turut didampingi sang sutradara Mez Tharatorn. Keduanya berbagi cerita soal keseruan film komedi romantis `I Fine..Thank You..Love You`.
 
"Meski komedi, film ini dibuat dengan serius. Yang paling susah itu justru pas menahan tawa karena banyak adegan lucu," imbuh Preechaya Pongthananikom.
 
`I Fine..Love You..Thank You` berkisah soal kehidupan guru bahasa Inggris bernama Pleng (diperankan Preechaya). Ia diminta seorang muridnya untuk bikin surat putus dengan bahasa Inggris. Mencampuri urusan cinta si murid, hidup Pleng justru hampa. Pasalnya, ia tengah bimbang memilih siapa sosok pria yang layak dicintai.
 
Film garapan rumah produksi GTH ini akan tayang di Indonesia pada 24 Januari 2015 mendatang. Tak hanya Indonesia, `I Fine..Thank You..Love You` juga tayang di sebagian kawasan Asia. Saat ini, official trailer film itu mendapat sambutan hangat di dunia maya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini