Sukses

Iklan Celana Dalam Justin Bieber Diparodikan Acara Lawak

Pose Justin Bieber ketika bertelanjang dada dan bersama seorang model masih saja dibuat lawakan.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber menjadi bintang iklan celana dalam yang populer di kalangan selebriti, Calvin Klein. Namun siapa sangka dari sanalah awal kontroversi dimulai. Penampakan Bieber yang terlihat bertelanjang dada dinilai hasil edit program photoshop alias tidak asli.

Ada juga yang menyebutkan bahwa Bieber sengaja meminta otot tubuh dan organ intimnya diperbesar. Bieber menampik semua tuduhan itu. Ia mengaku semua itu hasil kerja kerasnya bersama sang pelatih pribadi. 


Terlepas dari benar atau tidaknya hal itu, Bieber tetap jadi parodi. Semua posenya ketika bertelanjang dada dan bersama seorang model dibuat lawakan. Sebelumnya, Miley Cyrus juga sempat mengolok iklan Justin Bieber yang ini.



Seperti yang terjadi di acara komedi Saturday Night Live  (SNL) minggu ini, dalam program acara itu diperlihatkan pose-pose Bieber oleh seorang model yang mirip dengannya. Di tangannya juga terdapat tato layaknya Bieber. Tangannya tertangkup dan matanya terpejam. Coba bandingkan dengan aslinya, Bieber yang ini malah seperti sedang merenung.

Kate McKinnon, yang adalah aktris serta komedian yang juga anggota SNL pun bertanya, "apakah otot-otot ini lucu? ah pakaian dalam ini membuatku lelah."

Ada sebuah pose yang seharusnya Bieber berada di atas memeluk model wanita, namun dalam parodinya justru si wanita yang menopang pria Bieber dengan kakinya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini