Sukses

Lee Min Ho Bantah Pernah Lakukan Operasi Plastik

Wajah tampan Lee Min Ho diakuinya merupakan anugerah karena ia tak pernah melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho adalah salah satu aktor asal Korea Selatan dengan sejutan pesona, khususnya wajah tampannya. Pemeran Gu Jun Pyo dalam drama Boys Over Flowers itu seolah memiliki struktur wajah yang sempurna, termasuk senyum hangatnya.

Sebuah spekluasi pun beredar dengan menyebutkan jika wajah tampan Lee Min Ho adalah hasil operasi plastik. Tak ada yang percaya jika Lee Min Ho memilki bentuk wajah dan hidung yang tampak menawan.

Namun Lee Min Ho membantah keras jika dirinya pernah melakukan operasi plastik. Ia mengatakan jika ia tak pernah mengoreksi wajahnya dengan bantuan operasi plastik.

"Saya tak pernah khawatir jika banyak yang menyebutkan wajah saya hasil operasi plastik. Saya punya banyak bukti jika wajah yang saya miliki ini memang asli," ujar Lee Min Ho, dilansir dari KoreanHerlad, baru-baru ini.



"Buktinya, foto kelulusan saya ketika sekolah menengah atas. Wajah saya memang terlihat tembam. Namun saya berusaha menjaga wajah saya dengan mendatangi dermatologis. Jika sebelumnya, saya tak pernah peduli dengan kesehatan wajah, kini saya sering mengunjungi dermatologis."

Foto jadul Lee Min Ho memang sempat beredar di dunia maya. Di foto, terlihat ketika Lee Min Ho tengah duduk di bangku sekolah menengah. Tak banyak yang berubah dari sosok Lee Min Ho. Hanya model rambutnya saja yang memang terlihat sedikit berantakan jika dibandingkan kini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho