Sukses

Cerita Kai EXO yang Selalu Bersyukur

Kai EXO menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya lewat pesannya di media sosial.

Liputan6.com, Seoul Meski belum lama mengalami masa sulit setelah kehilangan dua personelnya yaitu Kris dan Luhan, EXO tetap berprestasi dengan meraih penghargaan bergengsi dari MNet Asia Music Awards 2014 hingga Golden Disc Awards ke 29. Menyadari hal itu, Kai--salah seorang personel EXO--tak pernah berhenti bersyukur.

Melalui media sosial miliknya, Kai menghaturkan terima kasih kepada EXO-L, sebutan penggemar EXO. Kai juga berjanji akan bekerja keras untuk membalas dukungan yang diberikan EXO-L.

"Saya merupakan salah satu orang yang beruntung. Itu semua karena cinta yang kalian berikan. Apakah EXO-L juga merasakan cinta dari saya? Saya berjanji akan bekerja lebih keras lagi demi kalian," tulis Kai di situs resminya.



"Karena ini masih suasana tahun baru, mari kit amulai semuanya dari awal. Satu demi satu, mari kita warnai setiapa lembar dalam hidup ini dengan baik. Akhir tahun nanti, baru kita lihat aoa saja yang telah kita lakukan bersama."

"Saya yakin setiap momen yang kita torehkan bersama-sama akan menjadi hal yang paling indah dalam hidup saya. Mari kita jalani tahun ini dengan penuh rasa syukur dan bahagia. Kalian tahu, saya selalu menyayangi kalian."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini