Sukses

Jennifer Aniston Akui Selena Gomez Cupid Kecil

Jennifer Aniston pun mengakui kalau Selena Gomez adalah wanita yang sportif dan menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Aniston dan Selena Gomez memiliki manajer yang sama. Dan Jennifer pun tak sungkan memuji mantan kekasih Justin Bieber ini.

Mantan istri Brad Pitt ini percaya kalau Selena Gomez adalah `cupid kecil`. Bahkan Jennifer Aniston pun mengakui kalau pelantun Come & Get It ini adalah wanita yang sportif dan menakjubkan.

"Kami memiliki manajer yang sama. Dia hanya seperti cupid kecil, dan aku merasa seperti aku ingin mengurusnya," ungkap Jennifer Aniston, seperti dilansir Femalefirst, Minggu (18/1/2015).



"Dan kami baru saja bertemu dengan manajer kami. Dia sudah sangat sportif dan menakjubkan," lanjut mantan pemain serial teve Friends. Sebelumnya, Selena Gomez mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Jennifer Aniston `membuatnya panjang umur`.

Selena Gomez bertemu dengan Jennifer Aniston saat pemutaran film di Los Angeles pada Desember 2014 lalu. Dan dia menyatakan suka terhadap aktris 45 tahun ini.



Selena Gomez menulis, "Saya tidak hanya mengikuti kariernya sebagai penggemar sejak saya masih delapan tahun, dan sekarang bisa menyaksikan langsung film barunya Cake. Saya berkomunikasi dengannya secara nyata, itu membuat panjang tahun saya #cake #goseeit.(Mer) 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini