Sukses

Ini Nama Bayi Olla Ramlan

Nama anak Olla Ramlan dan Aufar Hutapea bermakna pintar, baik hati, rizki dan tanpa berkesusahan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea akhirnya mengumumkan nama sang anak. Bayi cantik itu diberi nama Aleena Naira Hana Hutapea. Apa artinya?

"Artinya pintar, baik hati, rizki  dan tanpa berkesusahan," kata Aufar saat jumpa pers di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/1/2015).
 
Aleena lahir pada Jumat, 16 Januari 2015 pukul 08.00 WIB. Ketika itu, Aufar mengaku belum memiliki nama untuk sang buah hati. Ia masih berkonsultasi dengan keluarga besar soal nama yang cocok untuk anak pertamanya. 
 
"Saya cari nama Islam. Naira kan nama Islam. Waktu itu nama depannya belum, jadi saya bilang sama ibu dan ketemu nama ini," ungkap Aufar.
 
Aufar berharap sang anak bisa menjelma menjadi perempuan cantik, baik paras dan juga hatinya. "Dan yang terpenting, bisa menjaga kehormatannya," tutur Aufar. (fei)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.